Batam Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024! | Serenity Central City

Batam Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024!

  • By Phendy
  • October 08, 2024

Batam, 8 Oktober 2024 - Pesatnya pembangunan Batam melalui Pemerintah Kota (PEMKO) menjadikan kota ini sebagai penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) RI.

“Dengan upaya yang dilakukan selama ini, Batam masuk dalam kategori 10 kota terbaik se-Indonesia dalam penghargaan pembangunan daerah pada 2024,” ujar Dahlina Nopilawati selaku Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah Batam (31/7).

Bukan hanya simbolis belaka, tetapi penghargaan tersebut menjadi pembuktian atas terdorongnya peningkatan ekonomi di segala sektor di Batam. Hal ini dapat terlihat juga dari pertumbuhan investasi global di Batam mencapai hampir 9 Triliun pada semester pertama (2024).

Melihat suksesnya pertumbuhan kota Batam, khususnya Sekupang dengan segudang investasi internasional, Serenity Central City melihat peluang dalam menyediakan warga Batam dengan hunian inklusif yang bertaraf villa dan resort mewah dengan harga kompetitif sebagai komitmen dalam mendukung keberlanjutan di Batam. 

“Proyek ini akan mencakup pengembangan berbagai tipe hunian mulai dari unit villa eksklusif hingga resort yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik. Selain itu, Serenity Central City juga menyediakan fasilitas pendukung seperti area rekreasi, pusat kebugaran, dan pusat layanan komunitas untuk meningkatkan kualitas hidup bagi para penghuninya.” ungkat Princip Muljadi selaku CEO Central Group. 

"Dengan adanya pengembangan ini, kami berharap dapat membantu mengurangi kesenjangan antara permintaan dan penawaran hunian berkualitas di Batam, terutama di area yang berkembang pesat seperti Nongsa dan Sekupang," tambah Princip Muljadi.

Narahubung Central Group

Ardiawan (+628118098887)

General Manager

Central Group

Nongsa Digital Point Batam, Jembatan Menuju "Silicon Valley" Indonesia

Batam, 9 September 2024.